Minggu, 03 Januari 2016

인사 (Insa) = Salam

Hy All... Annyeong Chingu
Assalamualaikum
Annyeong Haseyo

Maaf Sebelumnya soalnya aku baru memperkenalkan diri ke kalian.
Nama Lengkap ku Feby Amalia. Panggil Aku Feby lahir di Perawang, 13 Maret 1995 anak pertama dari empat bersaudara. aku kuliah di Politeknik Caltex Riau Jurusan Teknik Elektronika Telekomunikasi dan sekarang lagi menjalani semester 8 yang sibuk dengan dosen dan setumpuk kertas, agak terlambat sih aku sebenarnya membuat blog.

Aku buat blog karena ada tugas kuliah yang menggunakan blog ya awalnya aku ngeblog karena tugas tapi aku pun mulai tertarik ngeblog karena aku suka menulis apalagi aku sering nulis di diary makanya semenjak itu suka nulis hihi panjang perkenalan nya. aku harap para pembaca bisa memberi komentar tentang blogku.

Aku akan posting apa yang mau aku posting ya campur sari gitu. postingan nya tentang korea boleh soalnya aku korean lovers, makanan boleh, travelling boleh, hihi semuanya aja deh.
udah deh perkenalan nya. maaf jika kata kata di blogku belum pas, maaf soalnya masih pemula jugaa

Wassalam